5 Film Action Hollywood Keren Di Tahun 2018


Film action merupakan salah satu genre film yang memiliki cukup banyak peminat, mengingat ada begitu banyak adegan-adegan tidak terduga di dalamnya. Untuk para pecinta film action, di tahun 2018 ini ada beberapa film action keren yang wajib kalian tonton.

Proud Mary



Menceritakan tentang seorang wanita bernama Mary yang merupakan seorang pembunuh bayaran yang bekerja untuk sebuah keluarga kriminal di Boston. Sampai pada suatu hari hidupnya berubah sejak bertemu dengan sesosok anak laki-laki.

The Commuter



Menceritakan tentang seorang pria bernama Michael, dia bekerja sebagai seorang salesman yang menawarkan asuransi dan sedang dalam perjalanan pulang di kereta saat ada orang asing yang menghubunginya. Michael dipaksa untuk memecahkan teka-teki tentang seorang penumpang tersembunyi dalam kereta. Saat sedang berusaha memecahkan teka-teki itulah dia sadar jika dia kini tengah terlibat dalam konspirasi kriminal yang bisa membuat nyawanya dan penumpang lain dalam bahaya. 

Den of Thieves



Berkisah tentang sebuah unit elit dari Departemen Sheriff Los Angeles melawan sekelompok pencuri sukses yang merencanakan pencurian yang tampaknya tidak mungkin dilakukan dan berusaha menghentikan niat buruk mereka tersebut.

Kickboxer: Retaliation



Satu tahun setelah balas dendam atas kematian saudaranya, juara MMA, Kurt Sloane dipenjara oleh seorang gangster di Thailand. Untuk dapat keluar dan bebas, dia harus berlatih keras untuk bertarung melawan pembunuh seberat 400 pon dalam sebuah pertandingan mematikan.

Maze Runner: The Death Cure



Thomas memimpin kelompok Gladter yang melarikan diri atas sebuah misi terakhir dan paling berbahaya bagi mereka. Untuk menyelamatkan teman mereka, mereka harus masuk ke Last City yang legendaris, sebauh labirin yang dikontrol WCKD yang bisa berubah menjadi labirin yang paling mematikan. Siapa pun yang berhasil bertahan hidup akan mendapatkan jawaban atas pertanyaan yang diajukan Gladers.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama