5 Film Horor Indonesia Yang Wajib Kamu Tonton


Film bergenre horor merupakan salah satu genre film yang selalu ditunggu-tunggu oleh para pencinta film. Beberapa tahun lalu, film horor Indonesia sempat dipandang sebelah mata karena film-film horor yang dirilis lebih menampilkan keseksian para aktrisnya atau adegan dewasa ketimbang menonjolkan sisi horor dan misterius dari cerita yang disajikan. Namun sejak 2-3 tahun belakangan ini, film horor Indonesia kembali menunjukan kualitasnya.

Di tahun 2018 ini, sineas-sineas Indonesia tentu tidak ingin film horor Indonesia yang berkualitas absen di layar bioskop tanah air. Berikut ini adalah film-film Indonesia bergenre horor yang siap menghantui para penikmat film. 

Arumi 



Film produksi Flying Stars ini disutradarai oleh Nayato Fio Aulia dan dibintangi oleh Ardina Rasti, Aditya Suryo, Panji Saputra, dan bintang lainnya. Film ini menceritakan mengenai sosok Lily yang hadir secara misterius di villa tempat mereka berlibur. 

Rumah Belanda



Film produksi Apollo Pictures ini disutradarai oleh Hedy Suryawan dan dibintangi oleh Kelly Tandono, Aida Nurmala, dan Agung Udijana. Film ini menceritakan seorang penulis yang bermaksud menyepi di sebuah rumah belanda untuk berkonsentrasi menyelesaikan tulisannya namun justru mendapatkan gangguan gaib selama berada di rumah tersebut. 

Ghost 



Film produksi kerjasama Scream Picture dan Goldwind Entertaiment ini disutradarai oleh Findo Purnomo dan dibintangi oleh Salshabilla Adriani. Film ini menceritakan sekelompok anak muda yang mendapatkan teror hantu akibat keisengan mereka memainkan permainan Ouija.

Nini Thowok



Film produksi TBS Films ini disutradarai oleh Erwin Arnada dan dibintangi oleh Natasha Wilona,  Jajang C. Noer dan sederet bintang lainnya. Ketika proses pembuatan, kru film yang diilhami oleh folklore Jawa ini konon seringkali mendapatkan gangguan gaib.

Danur 2: Maddah



Film produksi MD Pictures ini merupakan sebuah sekuel dari DANUR: I CAN SEE GHOSTS. Film ini disutradarai oleh Awi Suryadi dan masih dibintangi oleh Prilly Latuconsina sebagai bintang utamanya.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama