4 Cara Berpakaian Pria Yang Bakal Memikat Hati Para Wanita



Memerhatikan cara berpakian akan membuat seseorang mendapatkan nilai positif dimata orang lain. Dengan begitu, para lelaki yang memperhatikan cara berpakian akan membuat aura seorang lelaki menjadi terpancar, dan dapat memikat hati para wanita.

Pakian yang disukai wanita adalah jenis pakian yang rapih, bersih, dan tentunya maskulin. Jika kalian para lelaki ingin memikat hati para wanita, Simak 4 cara berpakaian yang bakal memikat hati para wanita.

1. Kasual

Jenis pakaian pertama adalah pakaian kasual. Pakaian kasual ini adalah pakaian yang paling simpel, karena memang ditujukan untuk suasana santai. Meski sedang suasana santai, dan berbusana simpel, bukan berarti Anda tidak bisa tampil menarik.

Anda bisa memadukan polo shirt dengan blazer light weight, celana pendek serta sneakers atau juga bisa dengan kaos, topi, dan celana panjang. Tentunya, menjadikan tampilan Anda santai namun tetap keren.


2. Street Wear

Gaya streetwear bisa dikatakan sebagai salah satu pilihan yang sering digunakan oleh pria. Apalagi, dengan tampilan yang menjadikan seorang pria lebih terkesan muda dan energi.

Gaya satu ini memang identik dengan anak muda, apalagi penggemar surfing, hip hop dan punk, dan sebagainya. Namun, pakaian dari sejumlah rumah fashion terus berinovasi menjadikan gaya street wear semakin keren.

Anda juga bisa tampil ala streetwear, dengan memadukan t-shirt, jeans, topi, sneaker, dan sejumlah aksesori. Jadi keren, tanpa berlebihan adalah pilihan yang pas.


3. Vintage

Vintage adalah pilihan gaya untuk laki-laki yang ingin terkesan retro style. Biasanya, akan dipadu pula dengan sepeda motor vintage, atau vespa. Tapi, bukannya yang menggunakan style ini adalah orang-orang tua. Malahan, sekarang yang hadir dengan tampilan vintage kebanyakan anak-anak muda. Dengan menggunakan daleman kaos polos atau kemeja, yang di barengin dengan jaket berbahan kulit, sepatu boots, jaket denim dan sebagainya. Selain itu, berpadu dengan kacamata dan sejumlah aksesoris lainnya.


4. Formal

Ingin bergaya formal, tentunya menjadi pakaian yang pas untuk kerja. Kemeja, jas, dasi dan sebagainya. Jangan lupa, paduan di bawah yang paling pas adalah sepatu pantofel.

Suasana formal ketika menghadiri kegiatan atau seminar yang formal. Dengan tambahan minyak rambut, serta semir sepatu, tentunya lelaki akan tampak sangat maskulin dengan tampilan formal. Asalkan, ukuran pakaian, jas, dan dasinya, semuanya pas di tubuh Anda.

3 Komentar

  1. We are here to provide a Full Body Massage Deira Dubai. We are best spa services in all over Dubai. Best Korean Massage in Deira Dubai

    BalasHapus
  2. If you are looking for the best Dubai Massage with luxury then you came to the right place. Al Reem is one of the best Deira Dubai massage centers. We have a new professional and most beautiful staff. We are here to provide the life of luxury which you truly deserve. We consider our clients to wish first. What you require let us know and we will try our best to full fill your wishes. Just call our contact NO. +971 54 339 7936 to make an appointment and our Masseuses. For the last five years, Al Reem Spa Center Massage has been dedicated to bringing the best quality Thai, Korean, Chinese, Indian, Filipino, Vietnam massage service to our clients in Deira Dubai. Pearl City Spa Center Massage is your trusted partner. Spa Center in Deira

    BalasHapus
  3. We Provide a massage services in Dubai. We are best in Thai Massage service. Our spa center is very clean and staff is very professional. Massage Center Dubai

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama