Mobile Legends : Akhirnya Berikan Update Patch Terkait Dengan Koneksi Dan Ping



Ping dan Lag menjadi salah satu alasan mengapa para pemain mobile legends berhenti memainkan game tersebut. Bayangkan saja, ketika orang sedang asik – asiknya bermain game tersebut, tiba – tiba pemain tak dapat menggerakkan karakter yang ia gunakan, tak bisa menggunakan skillnya, dan parahnya lagi hanya bisa melihat karakternya itu bergerak di tempat. Tentunya hal ini akan sangat mengesalkan bukan, dan hal ini bukan terjadi 1 ataupun 2 kali saja, namun sering kali terjadi di Mobile Legends untuk kebanyakan player-player di Indonesia.


Pada update yang baru – baru ini diimplementasikan di Mobile Legends Advance server, Moonton memberikan sebuah update baru terkait dengan Ping, Lag, dan Koneksinya seperti yang dapat dilihat pada gambar diatas. Dimana pada update tersebut, pemain bisa menggunakan koneksi Wi-Fi dan koneksi dari paket data untuk meningkatkan ping yang ada dalam game tersebut menjadi hijau.

Sebelumnya, Pemain hanya bisa menggunakan salah satu dari koneksi tersebut untuk memainkan game tersebut, dan dengan adanya update tersebut dan penambahan fitur tersebut. Pemain bisa meningkatkan koneksi yang ada untuk bermain game tanpa lag.

Namun, update tersebut untuk sekarang ini hanya tersedia untuk versi Android di Advance server. Jadi untuk pengguna iOS. Kalian bisa menunggu sebentar lagi.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama