Mobile Legends : Meta Support Menjadi Pengganti Meta Marksman Di Awal Season 16



Orang-orang yang bermain ranked match di awal season 16 tentu terkejut dengan META yang tiba-tiba di mainkan. Dimana pemain Legends keatas sekarang ini kebanyakan melakukan Banned kepada Diggie, sebagai salah satu Supporter terbaik anti-CC di Mobile Legends. Untuk Diggie sendiri, Pemain bisa menggunakan hero tersebut sebagai anti-CC, dan menjadi counter dari kebanyakan hero yang ada sekarang ini. Diggie juga sangat cocok untuk melakukan gank dan suprise attack dengan bomb dan skill tarikannya.


Selain Diggie, pemain sekarang ini juga menggunakan Nana, Uranus sebagai Offlaner, dan Atlas sebagai pengganti META marksman yang ada di season sebelumnya. Nana dapat digunakan sebagai Disabler agar musuh tak serta merta masuk dan menciduk marksman yang dilindungi oleh nana. Umumnya pun user nana juga menggunakan Flameshot, sehingga musuh yang ingin melakukan gank malah tidak dapat lari dari kejaran Slow boneka yang dikeluarkannya dan spell flameshot.


Uranus yang awalnya menjadi tanker yang kurang diminati di Mobile Legends pun menjadi Offlaner dalam META tersebut. Hal ini cukup masuk diakal, dengan damage yang cukup parah di early game, disertai dengan skill heal yang dimilikinya, tentu tak mengherankan bukan jika dia sekarang ini selalu di pick agar dapat maju dan membunuh musuh yang Offlane juga.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama