Sederet Latihan Yang Bikin Pria Tahan Lama Di Atas Ranjang



Peneliti percaya kalau olahraga dan berhubungan intim sangat berkaitan erat, demi meningkatkan gairah di ranjang. Ketika olahraga pasti Anda juga merasa lebih berenergi. Suatu penelitian di Cedars-Sinai Medical Center yang juga dipublikasi oleh The Journal of Sexual Medicine menyatakan, laki-laki yang rajin olahraga dapat menambah fungsi ereksi. Hal ini terlepas dari ras dan etnis.

Para peneliti melihat bahwa laki-laki yang lebih sering berolahraga per minggu, memiliki fungsi seksual yang lebih tinggi. Mereka biasanya rajin lari, berenang, nge-gym selama 3,5 jam atau 6 jam latihan ringan. Sebaliknya, bagi laki-laki yang kurang aktif olahraga, mereka merasa kurang bergairah di ranjang.

Lebih penting lagi, Anda juga butuh latihan peregangan. Fungsinya juga dapat menciptakan kelenturan tubuh sekaligus meningkatkan gairah. Para peneliti pun merekomendasikan lima latihan yang dapat meningkatkan kehidupan seks Anda.

◕ Kegel
Buat perempuan, senam kegel sangat penting karena terbukti menambah gairah Anda. Fungsinya dapat mengencangkan, memperkuat otot rahim dan perineum. Kalau buat laki-laki dapat membantu mencegah disfungsi ereksi dan ejakulasi dini.

◕ Peregangan
Kalau Anda melakukan peregangan, dengan posisi yang sama dengan kupu-kupu dijamin akan melonggarkan paha dan pinggul bagian dalam Anda. Di sisi lain dapat juga mengencangkan otot-otot yang dibutuhkan dalam berbagai posisi bercinta. Lakukanlah peregangan selama 15 hingga 30 detik.

◕ Push Up
Latihan push up juga akan memperkuat mengencangkan payudara dan pinggul. Pastinya kaum perempuan akan terlihat lebih seksi dan lentur saat berganti-ganti posisi bercinta. Praktikkan push up minimal selama 15 menit.

◕ Bench Press
Bench Press memperkuat otot panggul, deltoid, lengan bawah, bisep, trisep, lat, dan otot perut. Latihan ini juga memberikan keseimbangan tubuh dan membuat Anda lebih segar.

◕ Squat
Squat buat laki-laki dapat meningkatkan kadar testosteron lho. Selain itu aliran darah Anda ke daerah panggul, sehingga membuat orgasme lebih hebat. Pastikan Anda bisa melakukan melakukan latihan ini bareng pasangan agar momennya lebih hot.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama