Sering Merasa Sakit Saat Bercinta? Coba Gunakan 3 Posisi ini



Jika kamu atau pasangan mengalami rasa sakit saat berhubungan seks, itu kemungkinan ada yang salah dengan posisi yang kamu lakukan.

Berhubungan seks seharusnya menjadi sesuatu yang menyenangkan dan nyaman untuk pasangan, tetapi setiap orang memiliki preferensi posisi seks masing-masing. Berikut adalah beberapa posisi seks yang bisa kamu dan pasanganmu coba tanpa perlu merasa sakit seperti dilansir dari Healthline.

1. Sizzing Missionary

Posisi seks ini merupakan modifikasi dari missionary klasik. Jika merasa sakit ketika dalam posisi missionary, coba posisi sizzing missionary.

Rebahkan tubuh dan renggangkan kaki, mintalah kaki pasangan melingkari tubuhmu. Mulai sentuh bagian intim satu sama lain. Posisi ini bisa diandalkan karena tidak tergantung pada ukuran, tetapi fokus pada koneksi antara pasangan.


2. Lean Into Me

Bersandar pada dinding atau meja, sambil saling berhadapan. Kamu bisa memegang bokong pasanganmu, dan dia mengaitkan kaki di sekitar kaki kamu.

Mulai dengan merangsang satu sama lain dan ciptakan ritme yang nyaman sambil menikmati waktu intim kalian.


3. Sitting on Pillow Top

Gunakan bantal yang diletakkan di bawah panggul untuk menopang tubuh. Posisikan badan tengkurap lalu tekuk lutut, angkat panggul ke atas, dan rentangkan kaki hingga cukup untuk dilakukan penetrasi oleh pasanganmu.

Keuntungan posisi seks ini adalah pasangan bisa mengontrol kedalaman penetrasi dan memberikan stimulasi klitoris yang maksimal.

Jika masih merasa sakit setelah mencoba beberapa posisi tersebut, sebaiknya bicarakan dengan pasanganmu mengenai solusi terbaiknya.

1 Komentar

  1. Halo Buat Pengemar Permainan Kartu Poker Online, JavaOnline88 Kini Memberikan Extra Bonus Hingga 500.000 Jika Anda Mendapatkan Kartu FULL HOUSE atau FOUR OF KIND

    Ayo segera daftarkan diri kamu di JAVAONLINE88, Jangan sampai kamu ketinggalan bonus-bonus menarik yang luar biasa di JAVAONLINE88.

    HUBUNGI KAMI DI :

    * WhatsApp : +6281314823756

    * LINE : javaonline88

    * Livechat : https://direct.lc.chat/11285582/

    * Link Website javaonline88 .vip

    Yuk Buruan Gabung Gaes !!

    #poker #freechip #domino #idnpoker #freebet #Capsa #ceme #javaonline88

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama