Mobile Legends : Miya Revamp Semakin OP Pada Update Patch Kedepannya



Setelah mencari cara untuk meningkatkan popularitas dari hero-hero lama di Mobile Legends, Moonton akhirnya memberikan revamp kepada beberapa hero-hero di Mobile Legends. Revamp ini berdampak pada skill yang dimiliki oleh hero-hero tersebut sehingga menjadi lebih baru dan lebih kuat. Nah, pada update kedepannya, salah satu hero yang mendapatkan revamp yaitu Miya, baru-baru ini mendapatkan buff lagi yang akan meningkatkan damage persecond dan damage burst yang dimilikinya secara keseluruhan.

Miya mendapatkan perubahan passive dan skill 2 yang membuatnya terlihat semakin OP, parahnya lagi skill 2nya sekarang mendapatkan efek mengikat yang bisa digunakan untuk tidak bergerak selama beberapa saat, cukup mirip dengan skill 2 odette. Sayangnya, efek mengikat tersebut cukup rumit untuk di aktifkan. Pemain harus menyerang musuh sebanyak 8 kali dan meningkatkan bar yang ada agar dapat di aktifkan.


Pada update yang baru dirilis di advance server, Miya mendapatkan buff yang akhirnya meningkatkan range agar kondisi yang diharuskan untuk mengaktifkan efek mengikat tersebut dapat dengan mudah dilakukan. Pemain kini hanya perlu menggunakan skill 2 nya, dan mengenai musuh tepat di tengah untuk mengaktifkan efek tersebut. Selain itu, pemain yang terkena panah kecil yang menyebar dari efek skill 2 tersebut juga akan terkena damage dan efek slow yang cukup mengganggu. Dan Moonton juga memberikan peningkatan damage kepada musuh yang terkena skill 2 miya persis di tengah musuh. Skill ini tentu akan menjadi skill paling op untuk pengguna miya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama