Mobile Legends : Tidak Mau Kalah, Tigreal Rumor Dapatkan Revamp OP


Project NEXT Moonton merupakan bagian dari projek pengembangan game Mobile Legends untuk meningkatkan minat pemain baru dan lama. Salah satu hal yang dilakukan oleh Moonton adalah melakukan revamp hero-hero lama untuk meningkatkan pengalaman bermain para pemainnya. Hero-hero seperti Miya, Saber, Layla, Eudora, dan tentunya Alucard telah mendapatkan revamp yang bisa dilihat pada advance server game tersebut. Tak hanya itu, baru-baru ini dikabarkan bahwa Tigreal, hero lawas dengan role tank di Mobile Legends akan mendapatkan revamp.

View this post on Instagram

Update Revamp Tigreal - Unfinished! ~ Hmmmzz menarik, tungguin aja versi Advanced Server in June/July. Video ini cuma gambaran aja ~ Menurut kalian Tigreal butuh apa 🤔, kalo admin cukup Ultimate immune aja or gak bisa dicancel + skill 2 bisa nembus tembok 🤣🤣 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ IKUTI PARTNER KITA 👇👇👇👇 • Gift Skin MLBB: @topglobal_shop • Top Up Diamond: @gamebooster.id ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 👥 Tag temen lu bro! ✍️ Komen juga biar rame 🎥 Source: me of course ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #mldate #molenkocak #mlbbindo #mobilelegendsdate #mlbb #mobilelegendstoday #mobilelegendsfunny #mobilelegendsvideo #mobilelegendsfyi #mobilelegendsfanart #mobilegendsindonesia #mobilelegendsbangbang #mobilelegends #mememobilelegends #mobilelegendsgame #mobilelegendsid #maniacmobilelegends #mobilelegendwtf #mobilelegendsgameplays #mobilelegendssavage #mobilelegendswtfmoment #savagemobilelegends #mobilelegendsleak #mobilelegendsguide #mobilelegendsmeme #realmobilelegendsid #mlbbnewhero #newskinmlbb

A post shared by Mobile Legends Date (@ml_date) on


Kabar ini pertama kali dirilis oleh salah satu akun instagram mobile legends leaker seperti yang bisa dilihat diatas. Revamp ini sepertinya akan merubah skill yang bisa digunakannya. Skill 1 sepertinya mendapatkan tambahan range dan damage untuk meningkatkan performa yang dimiliki oleh tigreal. Masih belum diketahui apa saja revamp yang akan diberikan oleh Moonton.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama